YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday 28 August 2012

Bekerja Dengan Objek Gambar

Microsoft Office Publisher adalah bagian dari Microsoft Office suite program dan intro baik tingkat sistem penerbitan desktop bagi pengguna rumah. Pengguna program Microsoft Office lain akan terbiasa dengan antarmuka penerbit. Berikut adalah beberapa tips untuk bekerja dengan objek dalam Microsoft Publisher.

1. Tambahkan sebuah textbox. Untuk membuat objek teks, klik pada Text Frame Tool, memindahkan penunjuk ke halaman, tahan tombol mouse dan drag untuk membuat batas.

2. Klik di bingkai yang Anda buat untuk mengetik teks. Anda juga dapat menyisipkan teks di Wikipedia dengan baik mengklik "Insert" pada menu dan memilih "Text File", atau mengklik "Edit, Paste" jika teks ini disimpan ke clipboard.

3. Masukkan Clipart. Membuat obyek untuk Clipart dengan memilih alat gambar. Menarik ke ukuran yang dikehendaki dengan mengklik dan mendrag mouse. Clipart ditambahkan ke publikasi di lokasi dan ukuran diciptakan.

4. Mengubah ukuran Clipart. Setiap objek yang dipilih dapat diubah ukurannya dengan mengklik dan menyeret 2-headed panah dari sudut pegangan. Mempertahankan proporsi dengan menggunakan sudut.

5. Tambahkan WordArt dengan memilih alat WordArt. Menggambar objek pada halaman. Pilihan WordArt muncul. Sekarang, masukkan teks di daerah yang dipilih. Terapkan gaya teks, font dan ukuran.

6. Teks lapisan atas sehelai Clipart atau gambar. Untuk lapisan, tempat Clipart Anda pada halaman di mana Anda inginkan. Kemudian buat bingkai teks dan memasukkan teks. Gunakan mouse anda untuk memindahkan teks di atas Clipart.

7. Mengubah latar belakang bingkai teks ke Tidak Isi sehingga Anda dapat melihat Clipart. Cukup pilih bingkai teks, klik pada tombol Fill Color (cat dapat) dan memilih Tidak Isi.


Source: Ka Ikram

No comments:

Post a Comment